Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beasiswa Jurusan Perawat di Indonesia hingga International di tahun 2023 ?

 Beasiswa jurusan perawat international 2023 ?

Ada sejumlah beasiswa yang tersedia untuk mahasiswa yang belajar keperawatan atau bidang terkait. Berikut beberapa contohnya:

Beasiswa Administrasi Sumber Daya dan Layanan Kesehatan (HRSA) untuk Siswa yang Kurang Mampu: Beasiswa ini tersedia untuk siswa dari latar belakang yang kurang beruntung yang sedang mengejar karir di bidang keperawatan atau profesi kesehatan lainnya.

Program Beasiswa Korps Layanan Kesehatan Nasional (NHSC): Beasiswa ini untuk siswa yang berkomitmen untuk bekerja di komunitas yang kurang terlayani setelah lulus.

Program Beasiswa Sarjana National Institutes of Health (NIH): Beasiswa ini untuk siswa dari latar belakang kurang mampu yang mengejar karir dalam penelitian biomedis, termasuk keperawatan.

Beasiswa American Nurses Foundation (ANF): ANF menawarkan beasiswa kepada siswa yang mengejar karir di bidang keperawatan, termasuk beasiswa untuk siswa dari berbagai latar belakang dan untuk siswa yang mengejar gelar sarjana keperawatan.

Robert Wood Johnson Foundation Karir Baru dalam Program Beasiswa Keperawatan: Beasiswa ini untuk siswa yang sedang mengejar karir kedua di bidang keperawatan.

Beasiswa National Association of Hispanic Nurses (NAHN): NAHN menawarkan beasiswa kepada siswa keturunan Hispanik yang mengejar karir di bidang keperawatan.

Beasiswa National Black Nurses Association (NBNA): NBNA menawarkan beasiswa kepada siswa Afrika-Amerika yang mengejar karir di bidang keperawatan.

Penting untuk dicatat bahwa beasiswa sangat kompetitif dan persyaratan kelayakan serta proses aplikasi dapat bervariasi tergantung pada beasiswa.

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang beasiswa tertentu dan proses aplikasinya dengan mengunjungi situs web organisasi yang menawarkannya, atau Anda dapat menghubungi sekolah atau departemen keperawatan tempat Anda berencana untuk belajar untuk informasi lebih lanjut.

beasiswa jurusan perawat 2023


Beasiswa Perawat Untuk di Indonesia 2023 ?

Ada sejumlah beasiswa yang tersedia untuk mahasiswa yang belajar keperawatan atau bidang terkait di Indonesia. Berikut beberapa contohnya:

Beasiswa Pendidikan Djarum Foundation: Djarum Foundation memberikan beasiswa bagi mahasiswa yang mempelajari berbagai bidang, termasuk keperawatan.

Beasiswa BNI-PPA (Bank Negara Indonesia-Pendidikan Profesi Anak Bangsa): Beasiswa ini diberikan oleh Bank Negara Indonesia, ditujukan untuk mahasiswa yang ingin belajar program profesi, termasuk keperawatan.

Beasiswa Universitas Kristen Satya Wacana: Universitas menyediakan beasiswa bagi mahasiswa yang ingin belajar keperawatan dan program terkait lainnya.

Beasiswa Yayasan Pendidikan Pelita Harapan: Yayasan memberikan beasiswa kepada siswa yang ingin belajar keperawatan dan program terkait lainnya.

Beasiswa Yayasan Pendidikan Mitra Insan: Yayasan memberikan beasiswa kepada siswa yang ingin belajar keperawatan dan program terkait lainnya.

Beasiswa Yayasan Pendidikan Ciputra: Yayasan memberikan beasiswa kepada siswa yang ingin belajar keperawatan dan program terkait lainnya.

Beasiswa Yayasan Pendidikan Riau: Yayasan memberikan beasiswa kepada siswa yang ingin belajar keperawatan dan program terkait lainnya di provinsi Riau.

Penting untuk dicatat bahwa beasiswa sangat kompetitif dan persyaratan kelayakan serta proses aplikasi dapat bervariasi tergantung pada beasiswa. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang beasiswa tertentu dan proses aplikasinya dengan mengunjungi situs web organisasi yang menawarkannya, atau Anda dapat menghubungi sekolah atau departemen keperawatan tempat Anda berencana untuk belajar untuk informasi lebih lanjut.

Post a Comment for "Beasiswa Jurusan Perawat di Indonesia hingga International di tahun 2023 ?"