Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Radiologi Diagnostik Payu Dara

Radiologi Diagnostik: Identifikasi penyakit, berdasarkan tanda-tanda dan gejala

Kanker payudara tidak selalu terdeteksi dengan mata telanjang. Tanda-tanda awal sering tersembunyi dalam jaringan payudara Anda. Perubahan pada payudara Anda bahwa Anda tidak melihat mungkin akibat dari kanker payudara sama sekali. Benjolan dan benjolan bisa datang dan pergi, sebagai hormon Anda pasang dan surut, dan sebagai usia Anda.
Kulit payudara dapat berubah tekstur karena terbakar sinar matahari, perawatan radiasi, atau infeksi yang menyebabkan ruam. Jadi bagaimana Anda tahu pasti apakah atau tidak dimpling benjolan, ruam kulit, atau kulit jinak atau kanker? Anda akan membutuhkan bantuan dari profesional medis Anda untuk mendapatkan diagnosis yang jelas.

Hands-on Penyaringan
Payudara Klinis Ujian (CBE)
Wanita yang antara 20 dan 30 tahun harus memiliki pemeriksaan payudara klinis selama fisik tahunan mereka. Jika ditemukan penyimpangan, mammogram dan USG dapat membantu memperjelas sifat dari masalah.

Mendapatkan Gambar Kanan:
Imaging Studi mammogram/mammografi
Mammogram adalah standar emas untuk penyaringan kanker payudara dan deteksi dini. The American Cancer Society merekomendasikan bahwa perempuan 40 tahun dan sampai memiliki mammogram tahunan, meskipun beberapa asosiasi medis lainnya mendorong rekomendasi bahwa dengan usia 50. Mammogram dapat membantu mendeteksi 85 sampai 90 persen dari semua kanker payudara, bahkan sebelum Anda dapat merasakan benjolan.