Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JUAL RONTGEN MOBILE X RAY

Dalam kesempatan Covid seperti ini sangat banyak dikalangan radiology yang mecari alat x ray mobile, yang berfungsi utnuk pemeriksaan thorax pada pasien pasien dengan suspect Covid. dan untuk harga x ray mobile bermacam macam, ada yang produck china produck eropa, dan produck jepang. disini ijinkan saya untuk memberikan paparan sedikit untuk alat x ray mobile. 

Harapan pembeli dalam membeli barang tentunya Murah, kualitas sangat baik, itu sudah wajar, karena saya pribadi kalau membeli sesuatu harapannya seperti itu. 
Nah satu alat x ray mobile yang ingin saya paparkan adalah x ray produck eropa, menurut saya alat ini kelasnya menengah, mewah banget ya tidak, jelek banget juga tidak, dan saya rasa harganya gak begitu tinggi kalau di bading brandid lama.

Alat ini sudah masuk ekatalog juga, dan harganya kurang lebih 400 juta.
Langsung saja lihat spesifikasinya di slide ini ya
Source image : smam.it
alat x ray mobile ini bisa di dorong dan bisa ditekuk secara fleksibel.

Source image : smam.it
Tampilan alat x ray dari samping

Source image : smam.it
Tampilan x ray mobile dengan posisi berdiri

Source image : smam.it
Tampilan x ray mobile dengan posisi istirahat


Untuk gambar x ray mobile diatas saya rasa cukup memuaskan, alat x ray mobile ini sudah cukup banyak populasinya di Indonesia.

adapun jaminan yang diberikan untuk alat x ray mobile ini dari pihak penjual adalah:
- Garansi selama satu tahun full sparepart
- Ijin ke pihak Bapeten
- uji Fungsi
- Uji kesesuaian

Demikian ulasan dari saya, semoga bisa membantu, barang kali ada yang baca artikel ini bisa bermanfaat, wa direct disini

Banyak yang menawarkan tentang JUAL RONTGEN X RAY MOBILE di Indonesia, sebaiknya memilih kualitas dan pelayanan setelah pembelian.

Post a Comment for "JUAL RONTGEN MOBILE X RAY"